Jumat, 02 September 2011

AsaL AnDa TaHu

 
Keunikan dari burung unta dibandingkan dari burung-burung lainnya adalah :
Mampu bertahan pada cuaca di bawah 0 derajat Celcius dan cuaca di atas 40 derajat Celcius. Kecepatan larinya 70km/jam. Mempunyai kaki dan leher yang panjang,kakinya juga kuat. Berat telurnya 1400 gram dengan panjang/diameter 135-137 mm.

 
Sisi positif dari minum kopi adalah sbb :
-  Mencegah penyakit diabetes/gula
-  Anti oksidan/ Anti aging/ anti penuaan dini, asal diminum sesuai aturan yakni dengan takaran yang proposional (cukup 2x dalam 1 hari) atau 2 cangkir dalam 1 hari.

Manfaat dari melinjo yaitu :

-  Melinjo yang selama ini diyakini sbg pencetus pnyakit asam urat dan darah tinggi ternyata salah. Di Jepang
    telah dibuat suatu penelitian tentang daun,buah,dan kulit melinjo yg mereka jadikan dalam bentuk ekstrak  (pil & serbuk), ternyata berkhasiat sbg obat awet muda (anti aging) atau anti penuaan dini atau anti    oksidan. Ini tentu kabar yg menggembirakan bagi kaum wanita. Karna trnyata untuk menjadi awet muda dan awet cantik tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup dengan menkonsumsi daun melinjo muda untuk disayur dan juga buahnya untuk di buat emping dan juga untuk di buat sayur asem.
-  Jika vitamin C yg terdapat pada jambu batu merah/guava, dan jeruk sanggup bertahan 1,5 jam dalam tubuh dan akar hancur kandungan vitaminnya bila di panaskan( khasiatnya akan luntur ) maka tidak dngn melinjo. Buah melinjo mampu bertahan 5,5 jam dalam tubuh dan tidak akan hancur khasiatnya meskipun dibakar, di goreng atau dipanaskan. Bagaimana?..... Apakah anda mau mencoba khasiatnya??....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar